Bandar Lampung, – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -342 Kota Bandar Lampung Puskesmas Kampung Sawah Bersama Lurah Sawah Lama dan Camat Tanjungkarang Timur (TKT) lakukan Kegiatan Fogging di wilayah kelurahan Sawah Lama dan sekitarnya.

HUT ke-342 Kota Bandar Lampung menjadi momentum memantapkan dan memperkokoh tekad serta semangat pengabdian dalam membangun daerah lebih maju dan sehat lagi ke depannya.

Kepala Puskesmas Kampung Sawah dr. Intan berujar kegiatan fogging serentak ini dilakukan karena arahan dari Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana. Selasa (18/06/2024).

“Kami menargetkan ada 20 rumah yang berpotensi adanya jentik nyamuk sehingga kita mencegah terjadinya Demam Berdarah Dengue (DBD),” Ujarnya.

Berikutnya, dr Intan mengatakan sebelumnya memang Judah ada kasus DBD dan kami langsung melakukan tindakan.

“Kami berharap masyarakat Kota Bandar Lampung terutama kecamatan Tanjung Karang Timur sehat bebas dari DBD terutama di musim penghujan seperti ini masyarakat harus lebih waspada lagi,” Harapnya.

Selanjutnya, ditempat yang sama Tuti selaku salah satu Ketua RT di kelurahan Sawah Lama Berucap sangat mengapresiasi kegiatan fogging ini karena untuk mencegah dan terhindar dari penyebaran DBD.