Bandar Lampung, Lanud BNY. Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Pas Yoseph M Purba, M.Avn.Mgt., M.M.S., pcsc., melaksanakan kunjungan Audiensi dan Silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah Lampung Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., di Gedung Presisi Polda Lampung, Sukarame, Bandar Lampung, Senin (9/1/2023).

Pada kunjungan tersebut, Danlanud BNY disambut langsung Kapolda Lampung, Dirpolairud Polda Lampung Kombes Pol Sis Mulyono, S.H., M.H., Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Amiludin Roemtaat, dan para pejabat di jajaran Polda Lampung.

Kunjungan Audiensi ini dilakukan Danlanud BNY guna memperkuat hubungan silaturahmi, soliditas, dan sinergitas sekaligus memperkenalkan diri sebagai Danlanud BNY yang baru kepada Kapolda Lampung dan para pejabat Forkopimda di wilayah Provinsi Lampung.

Selain melaksanakan kunjungan audiensi dan silaturahmi ke Polda Lampung, Danlanud BNY juga melaksanakan kunjungan audiensi ke Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung Nanang Sigit Yulianto, S.H., M.H., kehadiran Danlanud BNY beserta rombongan disambut hangat para pejabat di jajaran Kajati Provinsi Lampung.

Dalam kunjungan audiensi tersebut, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin didampingi Kaintel Lettu Sus Feri Hermawanto, Kakum Letda Sus P.H. Sembiring dan Kapen Letda Sus Ilmi.

Kegiatan audiensi dan silaturahmi ini dilaksanakan selaras dengan perintah Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A., kepada para Komandan Satuan untuk meningkatkan sinergitas dan membina silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan Forkopimda.