Bandar Lampung – Pemerintah kota (Pemkot) bandar lampung lakukan pemerataan perbaikan jalan, kini giliran warga gang waluh kemiling menyambut baik perbaikan jalan yang dilakukan pada Jumat (22/08/2024).

 

Dari pantauan wartawan yang tergabung dalam komunitas wartawan lokal bandar lampung (KAWAL-BALAM) salah satu warga setempat moekidi mengatakan, Jalan lingkungan gang waluh ini merupakan jalan akses warga Kemiling Raya, khusus warga Gg Waluh jalur tersebut merupakan jalan tembusan ke jalan Imam banjol. Jalan sisi dalam akses menuju jalur ke jalan kota bandar lampung melalui gang terong, ujarnya.

 

Ditambahkannya, kami warga RT 04 gang waluh 8 mengucapkan terimakasih terhadap wali kota bandar lampung yang telah merealisasikan perbaikan Jalan di lingkungan kami yang mana selama sepuluh tahun lebih tidak diperbaiki. Kegiatan ini merupakan pengajuan warga kelurahan kemiling raya yang awalnya diusulkan ke Musrenbang kecamatan tahun 2023 dan dapat terealisasi di tahun ini, terangnya.

 

Dilain tempat, mewakili pihak adriyadi sebagai rekanan PU kota bandar lampung Pedri mengatakan, dirinya mendapat tugas melakukan perbaikan jalan gang waluh 8, kegiatan ini merupakan usulan warga yang direalisasikan dinas PU kota bandar lampung dengan panjang jalan 600 meter dan lebar 2,5 meter.

 

Ditambahkannya, diharapkan peningkatan jalan ini untuk warga setempat guna mendukung kenyamanan sarana dan prasarana warga setempat, terangnya