POLISI DI BANDAR LAMPUNG BAGIKAN AIR MINERAL DAN KOPI KE PEMUDIK DI PELABUHAN PANJANG

Bandar Lampung – Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) Polresta Bandar Lampung membagikan air mineral dan kopi kepada para pemudik di Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung, pada Sabtu (13/04/2024) siang.

Air mineral dan kopi ini diberikan kepada para pemudik yang sedang menunggu untuk masuk ke dalam kapal.

Kapolresta Bandar Lampung melalui Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati menjelaskan bahwa, hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya para pemudik.

“Hari ini kita bagikan air mineral kepada para pemudik mengingat cuaca cukup panas dan kopi agar para pemudik tidak ngantuk” ungkap Kasi Humas AKP Agustina Nilawati, pada Sabtu (13/04/2024) sore.

Nila menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan selama pelaksanaan arus balik lebaran 2024 di Pelabuhan Panjang.

Berdasarkan data yang dihimpun, total PT. ASDP Cabang Panjang telah memberangkatkan 1.285 pemudik, dengan 638 unit kendaraan roda dua dan 34 unit kendaraan roda empat dari Pelabuhan Panjang menuju Pelabuhan Ciwandan, perhari ini, Sabtu (13/04/2024).