Danlanud BNY: Prajurit Lanud BNY Harus Berakhlak, Beradab, dan Profesional

Menggala, Lanud BNY. Danlanud Pangeran. M. Bun Yamin mengatakan, seluruh prajurit untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan segala sesuatu yang sudah berjalan dengan baik di Lanud Pangeran M. Bun Yamin serta memiliki akhlak, beradab, dan profesional dalam setiap tugas.

Hal tersebut disampaikan Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto, pada saat menyampaikan Visi dan Misinya dalam Entry Briefing dihadapan para prajurit Lanud Pangeran M. Bun Yamin di Gedung Arkaloka Lanud BNY, Astra Ksetra, Menggala, Tulang Bawang, Jumat (17/2/2023).

Lebih lanjut Danlanud BNY menyampaikan, Visi untuk dapat menjadikan Lanud Pangeran M. Bun Yamin terbaik di jajaran Lanud Tipe C dengan bekerja lebih optimal dan profesional serta mengutamakan safety dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Saya meminta kepada prajurit Lanud BNY untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan, sopan dan santun, memiliki integritas moral yang baik serta menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain yang ada disekitarnya,” tegas Danlanud BNY.

Diakhir sambutan Danlanud BNY menekankan, para prajurit agar menghindari pelanggaran penyalahgunaan Narkoba, kekerasan dalam rumah tangga, perbuatan Asusila, Suap Menyuap, dan Perkelahian yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.

Danlanud BNY merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara 2004 yang memiliki kualifikasi Penerbang Tempur Skadron Udara 1 Pontianak. Selain itu Danlanud BNY pernah memperoleh penghargaan siswa terbaik “Award of Excellence” dari┬áCommander of Air University┬áBrigadier General Kim, Kwang-Jin dalam menyelesaikan pendidikan Sesko Gabungan Darat, Laut, Udara di Korea Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kepala Dinas Lanud BNY, para Perwira serta seluruh prajurit Lanud BNY.