Menggala (Tulang Bawang) — Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan prajurit, PNS Kodim 0426 Tulang Bawang, melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88. secara bersama-sama Kegiatan digelar di Lapangan Pamungkas Makodim Jln.Lintas Timur Sumatra, KM.113, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa 31 Januari 2023.

Kegiatan di awali apel pagi yang di ambil langsung Perwira Penerangan (Papen) Kodim 0426 Tulang Bawang Letda Inf Abdul Razak kemudian di lanjutkan senam SKJ 88 secara bersama-sama.

Papen Letda Inf Abdul Razak, mengatakan senam SKJ 88 tersebut dilaksanakan secara rutin yakni hari Selasa dan Jumat sesuai instruksi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, SE.,M.M.

“Lebih lanjut Apa yang kami laksanakan merupakan tindak lanjut perintah pimpinan atas, maka jajaran di lingkungan TNI melaksanakan Senam SKJ 88, yang notaben kita mengingatkan kembali gerakan Senam Kesegaran Jasmani tersebut, “tutur Papen.

Abdul Razak menambahakan, senam SKJ diharapkan kelenturan tubuh, dan menjadi kebugaran dari seluruh prajurit TNI AD Khususnya Kodim 0426 ini bisa tercapai secara maksimal.

Dengan senam kesegaran jasmani, fisik dan tubuh akan menjadi lebih prima, selain itu bisa meningkatkan kebugaran tubuh sehingga dapat terhindar dari berbagai penyakit, “tutup dia.