Banjar Agung (Tulang Bawang) – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si, berharap keberadaan musolla Koramil 426-04 Banjar Agung dapat meningkatkan ketaqwaan personel.

Hal itu dikatakan, Letkol Inf Triano Iqbal melalui Danramil 426-04 Banjar Agung, Kapten Inf Sutio saat peletakan batu pertama pembangunan musolla di lingkungan Makoramil setempat, Jumat, 13 Januari 2023.

“Mudah-mudahan dengan berdirinya musolla ini dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta menjadi sarana dalam melaksanakan kegiatan siar agama,” kata Sutio menyampaikan sambutan tertulis Dandim.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sopi’i, SH, MH Ketua DPRD Kabupaten Tuba, Sutikno, S.IP, M.IP Camat Banjar Agung, Aiptu Asroni Kanit Bimas Polsek Banjar Agung, H. Sueb, H. Roma Sitompul, Bambang Semedi, tokoh masyarakat Banjar Agung, dan Munawar Cahyo, A. Ma. Pd Kepala Kampung Tunggal Warga.

Dia berharap, pembangunan tempat ibadah tersebut dapat rampung sesuai waktu. “Saya harap dalam pembangunan musolla ini selalu kompak, semangat, dan iklas,” pintanya.

Ia mengapresiasi seluruh sumbangsih yang telah terlibat dalam pembangunan musolla. Dia pun berharap keberadaan musolla dapat memudahkan masyarakat sekitar untuk melaksanakan ibadah.

“Untuk mewujudkan semua itu dibutuhkan dukungan semua pihak baik materil, moril, dan doa restu yang mengiringi pembangunan musolla. Semoga setiap bantuan yang telah diberikan dapat memperlancar pembangunan,” katanya.