Bandar Lampung, Lanud BNY. Guna mempererat silaturahmi dan soliditas segenap Perwira Lanud Pangeran M. Bun Yamin menggelar acara Wira Club bertempat di Hotel Emersia, Tanjung Karang, Bandar Lampung, Jumat (6/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Pas Yoseph M Purba, M.Avn.Mgt., M.M.S., pcsc., mengatakan kegiatan Wira Club ini bertujuan sebagai sarana silaturahmi dan wujud soliditas antar perwira sekaligus mengakrabkan hubungan kekeluargaan sehingga memudahkan untuk berkoordinasi dan bertukar pikiran guna menyelesaikan permasalahan kedinasan khususnya di Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

“Para perwira saya minta dapat memanfaatkan acara ini guna memupuk kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi,” tegas Danlanud BNY.

Selain itu pada acara Wira Club juga dilaksanakan pelepasan Perwira Mutasi yaitu Kapekas Lanud BNY Lettu Adm Summalaras Fatsagunar yang akan menempati jabatan baru di Lanud Suryadarma kepada penggantinya Letda Adm Hendriyanto dan Kaurharjarkom Infolahta Letda Sus Adam Mashuri yang akan menepati posisi baru di Lanud Sri Mulyono Herlambang kepada penggantinya Letda Sus Wahyu Prabu.

Acara Wira Club digelar penuh dengan keakraban dan jauh dari kesan formil. Berbagai hiburan inovatif dan kreatif, ditampilkan oleh para perwira remaja Lanud Pangeran M. Bun Yamin guna menambah meriahnya acara wira club.