Korban pembunuhan dikira boneka ditemukan warga Mencari Kayu.

Mayat pria tanpa identitas d korban penganiayaan di temukan membusuk tertutup dedaunan kering, di Bukit Danau Bekri, Kampung Sinar Banten, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah, pada Sabtu (25/6) menjelang petang.

Ciri-ciri korban berusia 30 tahun berkaos dalam warna hitam dan celana dalam warna merah muda (pink), berambut panjang, memakai jam tangan warna putih list item, itu ditemukan tertutup tumpukan sampah daun kering dan hanya terlihat kedua kaki dan tangan yang sudah memutih seperti boneka.

Pada sekujur tubuh ada luka lebam dibagian mata sebelah kanan, luka lebam di bagian leher dan bagian wajah hancur nyaris tak terlihat.

Aparat kepolisian membawa korban ke RSUD Demang Sepulau Raya, Kabupaten Lampung Tengah dan sampai hari inj belum ada keluarga yang datang melihat.

Kasatreskrim Polres Lamoung Tengah AKP. Edi Qorinas mengungkapkan via HP penemuan mayat ditemukan Ujang (40) warga Danau Bekri, Kampung Sinar Banten, Kecamatan saat mencari kayu bakar.

”Ada warga sedang mencari kayu bakar melihat sesuatu tertutup sampah dedaunan kering, terlihat hanya kaki dan tangan yang sudah terlihat putih. Dikira itu patung boneka, kaya patung yang dipajang di toko baju. Ternyata mayat laki-laki,” ujarnya

Ujang melapor kepada Ketua RT yang kemudian menghubungi polisi sehingga kami langsung ke TKP.