Tapil pada 2 kelas berbeda dalam event INTERUN Kembali pelari dari yonif 143/TWEJ berhasil menorehkan prestasi dengan menyapu bersih mendali, pada kelas 10k Juara 1,2 dan 3 tanpa ampun secara berturut-turut direbut oleh Praka Asep Saepudin, Pratu Adi Subianto, Praka Budi Mulyono ketiga nya dari Yonif 143/TWEJ sementara di kelas 5K Juara 1 di raih oleh Danu Prayugo dari Pasi Bandar Lampung, juara 2 di rebut oleh Pratu Riki AP dan juara ke 3 di raih oleh Prada M Aji P ke duanya dari Yonif 143/TWEJ. (06/10/2024)

 

“Sungguh hari ini merupakan hari yang sangat luar biasa saya mewakili 4 orang rekan saya sebagai Prajurit dari Yonif 143/TWEJ kembali meraih Mendali. Yang menjadi kebanggaan kami juga karena masih di Momen HUT TNI Ke 79 kami hadiah kan Prestasi kami ini untuk Satuan kami Yonif 143/TWEJ pada khususnya dan Korem 043/Gatam serta Kodam II/Sriwijaya pada umumnya” ujar Praka Asep Saifuddin.

 

Sementara Danyonif 143/TWEJ Letkol INF Danang Setiaji S.I.P mengapresiasi penuh atas keberhasilan 5 Prajuritnya yang telah berhasil menyabet 5 mendali pada INTERUN kali ini.

 

“Saya sangat bangga dengan Prajurit Yonif 143/TWEJ yang tidak henti-hentinya menorehkan Prestasi bagi satuan dan TNI pada umumnya

Terlebih Prestasi yang di rtaih kali ini masih dalam momen HUT TNI Ke 79, semoga ini menjadi pelecut bagi Prajurit lain nya memberikan Prestasi lain nya guna lebuiyh mengharumkan nama TNI” Tutup Danyon.