Walikota  Bandarlampung, Eva Dwiana menghadiri Acara Festival Anak Sholeh Indonesia dan Wisuda Akbar Santri TPQ Se-kota Bandarlampung Angkatan Ke IX Tahun 2024, di Masjid Al Furqon. Rabu (22/5/2024)

Walikota Eva Dwiana dalam sambutan berharap, acara ini bisa mencetak anak-anak generasi penerus kedepan bisa mencintai Al Quran dan menguasai ilmu agama dan mempunyai ahlak yang baik.

“Melalui festival anak Sholeh ini bunda berharap terbentuknya generasi muda  Bandar Lampung yang Qur’ani,” ujarnya.

Walikota juga menyampaikan kepedulian pemerintah kota Bandarlampung dalam acara ini.

“InsyaAllah akan kita bantu untuk acara festival anak sholeh Indonesia dan wisuda akbar santri TPQ sekota Bandarlampung angkatan ke IX tahun 2024,” tambahnya.

Sementara, Kemenag Kota Bandarlampung menyampaikan, kegiatan ini untuk mendidik anak-anak generasi penerus dngan perlombaan lomba azan, lomba mengaji, serta menghafal Al Quran, sholat bersama dan lainnya.

“Tujuannya menyiapkan generasi-generasi yang berkualitas serta mencintai Al Quran dan mempunyai ilmu agama islam agar mereka menjadi generasi penerus kita nantinya dengan memiliki ilmu agama tinggi dan akhlaknya yang mulia,” ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kemenag Kota Bandarlampung, H. Makmur, Kepala KUA Bandarlampung, Polresta, Kodim 0410/Bdl, Forkopimda kota Bandarlampung serta undangan lainnya.