Danyonif 143/TWEJ (Mayor Inf Danang Setiaji. S.Ip) memerintahkan seluruh Komandan kompi jajaran Yonif 134/TWEJ untuk melakukan Pemeriksaan sikap tampang, kerapian dan potong rambut terhadap seluruh prajurit Yonif 143/TWEJ sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Disampaikan Danyon bahwa pemeriksaan ini dilakukan untuk menjaga performance dan sikap tampang personel Yonif 143/TWEJ .

“Selain rambut juga cek kerapian baju, kelengkapan atribut seragam TNI seperti sepatu dan itu semua dilakukan supaya prajurit bisa menjaga kerapian untuk mewujudkan karakter prajurit Yonif 143/TWEJ yang tegas dan humanis,”ucap Danyon.

Dijelaskan, pemeriksaan ini merupakan upaya penegakan pengawasan disiplin ke dalam, mengingat TNI adalah panutan masyarakat , sehingga setiap anggota harus berpenampilan yang baik, rapi dan menarik untuk menarik simpatik masyarakat.

Dari keseluruhan pemeriksaan yang dilakukan langsung Danyon Dan Komandan kompi jajaran Yonif 143/TWEJ mulai dari Kompi Markas, Kompi senapan A,BC Dan Kompi Bantuan tidak ditemukan pelanggaran oleh personel , semua sudah tertib sesuai ketentuan, Namun Danyonif 143/twej tetap menekankan kepada seluruh prajurit untuk tetap pegang teguh disiplin jangan ada pelanggaran sekecil apapun. Pertahankan Dan tingkatkan semua yang sudah baik.