Turnamen Bola Voly Dandim Cup Resmi ditutup.

Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si , resmi tutup turnamen bola voly Dandim Cup dalam rangka HUT Kab. Lampung Selatan ke – 66 diselenggarakan selama seminggu sejak tanggal 4 hingga 10 Nopember 2022 bertepatan dengan Hari Pahlawan dilapangan Parikesit Kodim 0421/LS , Kamis 10/10/2022.

Saat menutup turnamen Bola Volly didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIII dim 0421/LS Ny. Dini Fajar Akhirudin, Jajaran Perwira dan anggota serta para pemain dan masyarakat.

Turnamen bola voly yang diikuti beberapa tim dari aparat dan dinas instansi pemerintah serta masyarakat umum, akhirnya untuk Tim gabungan Kodim dan Polres menjuarai sebagai pemenang di grup instansi aparat gabungan dengan skor 3-0 setelah berhasil mengalahkan tim gabungan dari Koramil /polsek palas di Final, sedangkan untuk juara dari tim umum dimenangkan oleh Tim dari kecamatan Palas dengan 3-1 setelah menundukkan lawan beratnya dari kecamatan Ketapang.

Dandim 0421/LS mengatakan “Saya mengucapkan selamat bagi tim yang menang pada turnamen bola voli Dandim Cup ini , dan bagi yang belum memperoleh kemenangan jangan berkecil hati tetap semangat dan masih ada kesempatan pada event berikutnya. Serta terimakasih kepada segenap penyelenggara, official bola voli dan para pemain yang telah menunjukkan sportivitas dan semangat pada turnamen ini”.pungkasnya.

“Dengan adanya turnamen bola voli ini , tentunya kita dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama kita dimana turnamen bola voli ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lampung Selatan yang ke 66 tahun 2022”.tutupnya.