Bandar Lampung, – Topi Kebalik Band genre POP musik Indonesia kembali di undang untuk meramaikan Angkringan Akamsi pada Sabtu malam kemarin (24/09), dalam rangka Grand Opening Angkringan Akamsi yang menyediakan berbagai jajanan makanan dan minuman di Jl. Kayu manis no.45 Bandarlampung.

Turut hadir, M Reza Bahepi Pembina Konsorsium Multimedia Indonesia (KMI) Production yang menaungi Topi Kebalik Band serta pengunjung Angkringan yang ikut meramaikan.

Menurut Reza, Grand Opening yang dilaksanakan oleh Owner Angkringan Akamsi ini, KMI Production sangat mendukung dan mendo’akan supaya terus berkembang dalam membidangi usaha tersebut.
“Kami sangat berterimakasih atas undangan yang ditujukan kepada Topi Kebalik Band untuk ikut memeriahkan Grand Opening di angkringan Akamsi ini,”singkatnya, Minggu (25/09/22).

Selanjutnya, M Iqbal Muharram Ketua KMI Production sekaligus Gitaris Topi Kebalik Band menjelaskan terkait Grand Opening tersebut bahwa dirinya beserta rekan rekan Topi Kebalik Band diundang untuk ikut meramaikan dan membawakan 3 (tiga) lagu yaitu, Pesan Hati Cipt. M Iqbal Topi Kebalik Band, Primitif dan Tendangan dari Langit.
“Topi Kebalik Band ikut memeriahkan saja, selabihnya Grand Opening sudah ada Home Band nya yaitu Konco Lawas genre Musik Koplo,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu, M Iqbal berharap Angkringan Akamsi tetap melestarikan seni musik disetiap harinya dalam menjalankan usaha, dan harapan selanjutnya Topi Kebalik Band terus berkembang dan menggeluti bidang Musik di Indonesia bahkan Internasional.
“Alhamdulillah, Grand Opening sudah dilaksanakan. Mudah-mudahan angkringan Akamsi kedepannya tetap seperti ini,”katanya.
Lanjut M Iqbal, “Selain itu, kami harap Topi Kebalik tetap Solid dan berkembang dalam membidangi dunia Musik yang saat ini sudah tergabung dalam Label Musik Indonesia yaitu TA Pro,”tukasnya.

Sementara itu, Supriyanto Syarif selaku Owner Cafe Angkringan Akamsi mengatakan terimakasih kepada para Seniman Musik terutama Topi Kebalik Band yang sudah ikut memeriahkan acara Grand Opening kali ini.
“Selain para pengunjung Angkringan, kami juga ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Seniman Musik Topi Kebalik Band yang sudah ikut memeriahkan acara Grand Opening kali ini,”tutupnya.